Posts on Twitter:

Pas banget nih hadiah buat emak2 atau kamu yg lebih suka bawa bekal kekantor/sekolah Semakin semangat deh siapin makanan sehat setiap pagi, makanan yg kita siapkan dari rumah lebih higienis kann, selain menghemat jajan di luar









Show this thread



Show this thread



Show this thread



Show this thread

Mau couple an parfum sama pasangan? Ayu rekomendasiin Parfum Friends World ini yaa temen-temen.. Seriusan ini parfum tuh wangi banget, Ayu udah pernah beli, dannn ketagihan 😁😁




Buat cewe, ngerawat organ intim tuh PENTING pake BANGET. Dari masalah keputihan sampe bau gak sedap, pasti bikin gak nyaman :'( Solusinya πŸ‘‰ Feminelle Protecting Intimate Wash ONLY Rp 79.900,-




Si mungil sejuta manfaat, produk yang wajib banget ada di rumah ya temen-temen. Bulan ini lagi PROMOOO, yukk diborong untuk persediaan di rumah 😁😁




Colourbox Face Powder : πŸ‘‰ Ringan saat diaplikasikan πŸ‘‰ Cocok untuk kulit Indonesia yg warnanya tidak terlalu putih & tidak terlalu hitam πŸ‘‰ Kemasan bedak terkesan Eksklusif Harganya Rp 75.900,-




The One Illuskin Aquaboost Foundation SPF 20 Terasa segar saat diaplikasikan, formulanya ringan & mudah menyerap, cocok dipake untuk kegiatan sehari-hari 😁 Tersedia dalam 2 shades, Natural Beige & Porcelain




Bahan utama masker ini : β€’ Blackberry β€’ Raspberry β€’ Blueberry Manfaatnya adalah untuk membantu menghidrasi dan mempertahankan kelembapan kulit.




Fungsi : 1. Menyamarkan noda gelap di wajah akibat sinar matahari atau bekas jerawat 2. Meratakan warna kulit 3. Menjaga kulit agar tetap cerah Bulan ini Rp 159.000,-/pcs




Parfum Oriflame Men’s Collection Citrus Tonic Tergolong Kategori : Woody Citrus Aromatic Komposisi – Lime – Bow Wood – Tonic Water Cuma Rp 199.000,- aja per pcs




Punya masalah dengan wajah kulit kering? Pasti gak nyaman banget kan?? Rekomen banget deh pakai Milk & Honey Gold Day Cream serta Night Cream nya. Sepaket cuma Rp 179.800,- aja 😍




Produk perawatan kaki Oriflame Feet Up ini benar-benar terkenal manjur untuk merawat kaki yang kasar atau pecah-pecah πŸ‘£πŸ‘£ Rekomen banget deh buat perawatan kaki serasa bagai perawatan di salon πŸ‘£




Manfaat : πŸ‘‰ Membantu menjaga rambut dari kekeringan dan kerusakan πŸ‘‰ Membersihkan rambut dari ketombe dan kutu Cocok untuk orang dewasa dan anak-anak lohh ✨ 1 set Rp 119.800,- saja lohh




Loving Care Body Lotion, memiliki wangi yang soft dan wangi susu almond. Bagusnya si Loving Care ini boleh dipake untuk anak usia 3 tahun loh!! Cuma Rp 99.900,- aja jangan sia-sia kan promo murah ini.




Untuk yang wajahnya berjerawat, bisa nih dicobain pakai rangkaian Pure Skin yaa.. Bulan ini beli 1 set lagi PROMO, cuma Rp 239.600,-






Posts on Tumblr:

instagram

Dear Oriflamers,

Apabila Anda merekrut minimal 2 orang member baru dari tgl 15 - 31 Januari 2020 baik yang langsung Anda sponsori ataupun Anda daftarkan di bawah downline di kedalaman jaringan Anda dan mereka berhasil menutup WP1 di tgl 15 - 31 Januari 2020, maka Anda berhak untuk mendapatkan Moderne Handbag gratis.

Jadi pastikan Anda mendapatkannya ya, rekrut lebih banyak dan bawa pulang hadiah menarik ini.

Untuk keterangan lebih lanjut klik link di bio atau WA Iin di nomor 082254107500

#oriflametarakan #promooriflame #produkkecantikan #produkberkualitas #produkalami #produkdiskon #jualanonline #jualan #onlineshop #olshop #beautiful #olshopindo #olshoptrusted #olshopkalimantan #promosimurah #promosiolshop #tastangan #handbags #tasbranded #tasbrandedmurah #ModerneHandbag
https://www.instagram.com/p/B7W2bzTAMfP/?igshid=a7v23o7k3yj7

Made with Instagram
instagram

Anda bisa mendapatkan Tempat Penghangat Makanan hanya Rp49.900,- jika melakukan akumulasi belanja min 100 BP dari tgl 1 - 14 Januari 2020.
Pastikan Anda mendapatkannya, Jadi buruan ya. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan klik link di bio atau hubungi:
Iin - 082254107500

#oriflametarakan #promooriflame #produkkecantikan #produkberkualitas #produkalami #produkdiskon #jualanonline #jualan #onlineshop #olshop #beautiful #olshopindo #olshoptrusted #olshopkalimantan #promosimurah #promosiolshop #penghangatmakanan #termosmakan #lockandlock
https://www.instagram.com/p/B6yP4WsgaTG/?igshid=vm4g93s6fllb

Made with Instagram
instagram

Start making money with Shrinkearncom. Sign Up with your favourite URL Shortener. Join now! https://youtu.be/jKiABy4CAkE
Follow and Click Bio For ️Links
@earningreviewsandnews #promoterswanted #promooriflame #promoting #earnmoneyonline #promote #promod #cryptomemes #cryptoworld #cryptos #promozione #cryptotrader #earnings #cryptolife #promotersearch #cryptomining #earning #cryptoinvestor #promocoes #promotocross #rewardstyle #cryptotrade #earnonline #affiliatemarketer #crossfitaffiliate #earnmoneyfromhome #essentialrewards #crypton #affiliateprogram #cryptocoin
https://www.instagram.com/p/BuH4G_ag_Sf/?utm_source=ig_tumblr_share&igshid=170z6z7n2lsak

Made with Instagram
instagram

HADIAH ORIFLAME BULAN INI WAJIB PUNYA! GEMESH BANGET KNIFE SETNYA 😍😍😍🔪💖 Apalagi buat newly wed cocok banget! Mau dapetin ini gratis? Contact aku yah 💋 @ossyfitriana @oriflame.nlc.indonesia #PromoOriflame #OriflameJanuari2017

Made with Instagram