Posts on Twitter:

"Broken"




朝早くから起きて#タイ のスパ に行ってきたよー‼︎これ冷水‼︎ サウナと行ったり来たり30分してからのスタート🧖‍♀️ もうね...おヘソグリグリされたりこしょばがってたら寝てた‼︎笑笑 ツルスベになったよ❤️ の香りが好きすぎて ...




Challenge Accepted! I have accepted a challenge from to post covers of 7 books I love: no explanations, no reviews-just the cover. Each post I will nominate another to accept my challenge. I nominate to take the challenge.




Tagged by the Reverend Father in a 7-day book series - tweet a cover a day of a favorite book, no explanation. Further nominating and







did a cleaner and minimalist landing page. Still missing some details, but didn't have much time today, might end it later :)




I have accepted a challenge from to post covers of 7 books I love: no explanations, no reviews-just the cover. Each post I will ask someone else to take the challenge. 1 cover/day for 1 week. I nominate to take the challenge.







+++ ULTIM’ORA +++ Infortunio al ginocchio per costretto a saltare anche il ritorno con il Rapid FISIOTERAPIA




Another fantastic day in Saalbach for of the Ski Trip today. Great to see all groups skiing from the top of the mountain this morning




I have accepted the from to post 7 covers of books I ❤️ in 7 days - no exceptions, no reviews & the same challenge to 1 other person each day. So, ’s cover & invitation go to to take up the challenge.




Day 3 of 7 📚 I ❤️ - No explanation needed. Part of the challenge is to challenge someone new each day. 7 days = 7 covers. Today I challenge







Another beautiful day on the slopes with lots of progress being made all round!! #




I have accepted a challenge from to post covers of 7 books I love: no explanations, no reviews-just the cover. Each post I will ask someone else to take the challenge. 1 cover/day for 1 week. I nominate to take the challenge.




USA 🇺🇸 BoxOffice on 🔥🔥 (Thu)- $303,972 (Fri)- $494,298 (Sat) - $794,984 (Sun)-$753,170 (Mon)- $399,642 Total Gross - $2,747,951 Follow for real-time Live BO



Retweet Retweeted Like Liked

| 😱 | Termina con un risultato monstre la sfida fra il e la , che riscatta senza mezze misure la sconfitta patita nel turno precedente contro il . [📸 ©FSGC] ►




Day 3 of 7 📚 I ❤️ ...No explanation needed. Part of the challenge is to challenge someone new each day. 7 days = 7 covers. Today I challenge !




sans commentaires. À l'invitation de . J'invite à mon tour . Quelque chose me dit qu'il va y avoir du Stephen King 😉.






Posts on Tumblr:

archiveofourown.org
Warm Me Up - CelesteFitzgerald - 美男高校地球防衛部LOVE! | Binan Koukou Chikyuu Bouei-bu LOVE! [Archive of Our Own]
An Archive of Our Own, a project of the Organization for Transformative Works
By Organization for Transformative Works

EnRyuu Week: Day 3 (Prompt: Hot and Cold)

Summary: After getting home on a cold winter day, all En wants to do is bury himself under a pile of blankets. Luckily Ryuu is there to help keep him warm.

@enryuuweek

Tentangmu…

Ini tentangmu yang enggan berbagi.

Terlalu egois untuk orang sepertimu.

Menyebalkan sekali setiap tingkahmu.

Semua tanggungjawab kami, kau rebut.

Semua hak kami, kau berikan.

Semua kewajiban kami, kau ringankan.

Ini tentangmu yang dengan angkuh melakukan perbaikan banyak orang tanpa mengajak kami.

Berteriak seakan-akan kau paling bersalah.

Berbisik seakan-akan kau yang terkuat.

Padahal kami tahu, kau hanya tak ingin kesalahan berulang.

Ini tentangmu yang tek pernah jujur.

Bahwa tiap saat hatimu menangis melihat kami kelelahan.

Bahwa jiwamu terluka melihat kami dipermalukan didepan lainnya.

Bahwa pikiranmu carut marut memikirkan kedepannya.

Tentangmu yang rela menjadikan diri sebagai perisai.

Menjadi pelampiasan amarah kami.

Menjadi tempat sampah segala perkataan negatif kami.

Ini semua tentangmu, yang tak pernah mau kalah.

Tentangmuu, yang berusaha sakit sendiri demi melihat keluarganya bahagia.

Terimakasih sudah semenyebalkan itu.

Ini semua tentangmu, yang kami sayangi sebagai figur seorang ayah.

Pengorbanan

Petrichor menyeruak masuk ke dalam ruang kamarku. Ya, aroma tanah kering yang tersiram air hujan. Aroma yang menenangkan hati dan pikiran, aroma yang begitu merelaksasi. Membuat anganku melesat jauh ke dalam sebuah kenangan di masa silam. Hanyut terbawa arus nostalgia bersama harum petrihcor.

Aku tersenyum, ketika dari balik jendela kulihat ribuan tetes hujan melesat dari langit dan menjatuhkan diri di permukaan tanah sambil sesekali menari kegirangan. Alasannya adalah, karena akhirnya hujan bertemu dengan kekasih pujaan. Hujan yang telah lama menabung rindu begitu lama akhirnya dapat menumpahkan perasaannya kepada bumi. Bersedia jatuh dari langit ke tujuh hanya untuk memeluk bumi. Sebegitu cintanya ia terhadap Bumi hingga rela jatuh dan merasakan sakit. Sungguh pengorbanan yang begitu besar bukan? Bagaimana tidak, itu semua dilakukan hanya untuk bumi seorang, tak ada yang lain, sungguh tak ada.

Namun pengorbanan yang hujan lakukan untuk bumi apakah membuat hujan merasa berjuang sendiri? Tentu tidak. Lalu pengorbanan apa yang diberikan bumi kepada hujan? Jawabannya adalah, bumi pun rela merasakan keringnya hidup tanpa kehadiran sang hujan. Menunggu hujan datang memeluknya. Kau tahu bukan bahwa menunggu adalah hal yang paling menyebalkan. Bahkan kau sendiri tidak tau kapan ia akan datang, dan seberapa cepat atau lambatnya ia akan menemuimu. Hingga kadang bumi merasa begitu gersang, lelah, hingga menuju frustasi. Namun semua akan terobati ketika waktu itu datang. Percayalah, kesabaranmu akan membuahkan hasil.

Tapi disamping itu, ada kah sebuah pengorbanan yang harus dibalas juga dengan pengorbanan? Kurasa tidak. Cinta yang besar dan begitu dalam tidak pernah memperhitungkan pengorbanan yang ia lakukan. Bahkan ia yakin bahwa pengorbanan yang dilakukan adalah tanda cinta yang nyata. Seperti yang dilakukan hujan untuk bumi. Ia tidak mengharapkan apapun dari bumi. Hujan hanya ingin bumi menerima cintanya yang begitu besar dan mendalam. Saling memberi dan menerima tanpa ada rasa terpaksa.

Day 3

Art

Hmm.. Tough day today. Had a hard time picking up even a pen to draw. Somehow managed to draw some Desert Iguanas today. 



Code

Functions and Parameters. Declaring them. Calling them. 



Workout

When you are just starting great and then Menstruals show up. Ugggghhh. Still I did Arms Workout and 15min power walk. Can’t stop me Periods. Not today. Though my legs hurt alot.

Okay Day 4 , your turn. LET’S DO IT !!!! 

Menggenggam Kuat

Malam ini pergi ke kondangan kawan SD. Bahagia ngeliat kawan ‘terlihat’ bahagia di acara spesialnya :“).

Emang bener yaaa, bahagia itu nular. MasyaAllah.

..

Tapi juga ada haru yang menggelitik saat melihat kawan satu ini tampak cantik dengan gaun panjangnya tanpa ada komponen2 penting dalam kehidupan dia.

..

Iya, haru bahagia. haru2 sedih sikit nempel di hati.

Kenapa?

Jadi, kawanku satu ini dia adalah seorang yatim piatu. Tinggal di rumahnya sendiri, Bapaknya meninggal saat dia masih kecil. Ibunya baru beberapa taun yg lalu meninggal. Dia punya kakak, tapi kakaknya kerja di daerah lain. Agak jauh.

Hmm..

Jadi, ya sendiri gitu dia. Rumahnya selalu sepi.

Tapi yang ku tau dia seorang yang kuat.

Darimana kutau?

Dari senyumnya yang selalu dipancarkannya,

Dari kata2 tenangnya tiap ngobrol bareng..

..

Pas di kondangan dia, aku bicara sama kawanku tentang dia ( EH tapi bukan ghibah yaaa)..

Me : "Rinn, mbak X bahagia banget yaa keliatannya. Senyum terus.. ketawa terus…” aku ngomong gini sambil berkaca-kaca ngebayangin gimana dia jalani ini semua sendiri, tanpa kedua orangtua disampingnya.

Rinn : “Iya ya bener. Senyum terus daritadi. Eh, tp bukannya dia emang murah senyum” Rinn menimpali sambil nyengir

Me : “ya pulak ya. Mbak nurul tu orangnya baik bgt. Suaminya juga baik kayaknya yaa. makanya dia bahagia”

Rinn : “iya, yang cowok 'mbeneh’ kayae”

Kita ngobrol sambil makan es buah ditangan masing-masing

Me : “tadi pas akad gimana yaa? Perasaannya tanpa ortu.. hmm” (seketika mellow)

Rinn : “ya ituuu, aku aja dulu pas akad ada ortu disampingku tetep aja nangis” (ikutan mellow)

Me : “iyaa?? Di luar keliatan bahagia gitu, tp kita ga pernah tau dalemnya gimana.. ”

Rin : “Lahhh yo ituu…”

Yhaa. Hati manusia memang penuh misteri, hanya diri sendiri dan Allah tentunya yg tau dalemnya gimana.

Sedih aja? Bahagia aja? Atau sedih bercampur bahagia?

No one knows.

Tapi yang pasti, sesulit atau sesedih apapun selalu ada topeng yang bisa digunain kita disetiap kondisi yg dilalui.

TOPENG?

“TOPENG” ga selalu buruk kok buat dipake, selama itu positif untuk kita dan sekitar kita, why not?

Emosi atau perasaan itu terkadang bisa nular. Kita sedih, terus mampangin wajah sedih kita ke orang2 lain? Bisa jadi orang2 sekitar jadi kesalur sedih kita. Ya kan?

Ya kalau mereka sdg baik2 saja. Kalo nggak? Kalo mereka ada masalah pribadi yg juga berat? Sama aja kita menambahkan beban dipundak mereka dg emosi/perasaan kita.

Jadi, kita bisa pake topeng bahagia, agar setidaknya kita menyalurkan energi bahagia kita buat org lain. Bukankah dapet pahala?

..

Topeng bisa dipake juga untuk nutupin aib2 kita yg subhanAllah pasti banyak banget.

Laah?

“Jadi keliatan munafik dong?”

“Ga apa adanya?”

Ya nggak lah, Allah aja nutupin aib2 kita, trus kita kenapa berusaha mengumbar-ngumbarnya?

..

Jadi apa adanya bukan tentang mengekspose semua keburukan kita pada orang lain.

Jadi apa adanya juga bukan berati kita enggan memperbaiki diri.. terus bergerak, bertumbuh dengan memperbaiki apa2 yg buruk. Perlahan menjadi baik.

Make topeng pun juga bukan lantas kita terus dalam keburukan bertutupkan topeng kita.

..

Topeng dipake untuk kebaikan kita dan orang lain, serta Allah tentunya yang terpenting.

..

Sepeti topeng yang dipake kawanku mbak X ini.

Kita ga pernah tau, gimana perasaannya. Gimana tangisan2 malamnya.

Kita ga pernah tau, gimana dia bergelut dengan rasa sakit, sepi, rindu, dan segala macam bentuk emosinya.

We never know.Tapi dia sukses menularkan kebahagiaannya pada org lain, menyebarkan kekuatan2 yang orang lain pun jadi tergerak untuk mengenggamnya dalam kehidupan masing2.

..

She’s nice women.

She’s strong women.

May Allah always makes her life full of happiness.

So do I. n you to :)

- Glenmore, 'Desm 2018

2019.02.09

30 days of productivity - 3/30

I had work today from 1pm-10pm (big surprise) but I did manage to accomplish a few small things that I had been meaning to catch up on. Here is my desk set up that you may or may not appreciate: personal preference. Again, not mentally stimulating but I have been diligent with my daily journal entries and I finally got around to organising all my financial and work related paperwork.

These days I don’t have the motivation or energy to exercise so my restaurant job is the only way for me to get my steps up and it is the only reason I have been hitting my daily 10,000 step goal.

Not excited for work tomorrow but such is life.

Ladybug Week

Day 3 - Idiosyncrasies

Okay, I had to search this up and what came up was something of unusual habits (?) and the first thing that came into mind was that Ruby doesn’t use a proper bookmark but instead folds the pages and puts her hot chocolate cup on the pages to help keep her spot. This is also the reason why Blake never lends Ruby her books anymore. @ladybug–week

Day 3: Reward

I should give myself a goddamn reward for being consistent..cause obviously I’m doing it right ..*rolls eyes*

So, to start off..dating is HARD!! Only “connection” I’ve had so far is with another couple that I’m pretty such just wants to have a one night threesome stand. Sooo great, moving on..

Secondly, me working on my self esteem. I’ve tried to change my behaviour. Little subtle changes but it adds up. I asked him the question..him coming here after he is done in the AF. It’s lonely here, part it’s me being selfish cause I want to hold him. Touch him. Pamper him. Make him feel at home. Make him feel so loved that when he is out there pursuing his success and hit a hard rock he can still feel the warmth of home. I want him to have time to just truly enjoy life. It felt good saying that, however I can feel my heart ache for it to really happen.

Things since my last post had many ups and downs. But the very best was he turned 23 just 2 days ago. For a short 2 weeks he is only 4 years younger. I’m not one to mind age difference, but it’s cute to think about it.

I honestly can feel this is going to be something amazing. So here’s to keeping the love alive**

Happy weekend all my ghost readers~!

instagram

The rat race will be on soon 🤞🏼 How many sheds do you think you’ll scoop this year ? 🦌
.
.
@onxhunt
.
.
#lifesapassionpursueit #knowwhereyoustand #publicland #hardearnedbucks #day2 #day3 #Scoutvlog #iowa #whitetails #solohntr #budgetbowhunter
https://www.instagram.com/p/BtlQ2PUBcBS/?utm_source=ig_tumblr_share&igshid=gbpwgln7izn6

Made with Instagram

Pick Up Your Phone and Start Calling

Some of us may not have the company of family and friends this festive season. Maybe you just can’t wait for the public holidays to be over just so you can go back to work and continue the monotonous but self-assuring momentum work provides. Maybe you hate the empty walls and the fact that everyone else have someone to spend the new year with. Truth is, the world can only get as lonely as you allow it to be. To get out of the rut, sometimes, we just need to make that phone call or see a friend who will gladly share their new year with you. Open your heart and let people in. Nothing can be as meaningful as fostering relationships then watching them grow. While relishing sadness and self-pity can be somewhat addictive and strangely satisfying, it’s a rabbit hole you can fall in and never get out. The only way is to take that first step, get out of your home, call someone whom you want as a friend and meet that person. I assure you, it will definitely change your life, as simple as it may sound. As introverted as you may be, we are designed to be with other human beings. No one should be alone, especially now that it’s the holidays.

Mengeja sepi

Di bawah lampu taman, kamu bercerita tentang kisah langit di waktu dulu. Saat ia terang dan gelap.

Di antara sinar bintang, binar matamu membawa pada cita dan cinta yang ingin dituju. Melukiskan cerita langit esok hari dan seterusnya.

Di atas tengadah tangan, dalam malam yang semakin pekat, kamu meminta. Tentang segala sesuatu yang diimpikan, juga pengharapan atas buah dari segala tapak usaha.

Membungkuk sujud matamu terpejam. Mempersilakan hatimu berbisik merayu Sang Pencipta. Bahkan terhadap hal yang tak pernah diceritakan pada manusia.

Kamu tahu, bahwa ada yang lebih tahu. Maka setiap sepi kamu mendekat, karena kamu yakin Dialah kunci setiap doa.